Saturday 25 November 2017

Menghitung Jumlah Mobil




Temukan Matematika Di Sekitarmu
Bunsay Games Level 6 Day 1


Matematika... waauu kali ini belajar matematika dirumah menyenangkan sekali. waktunya melatih matematika Fathir (7th) dan Farhan (2th). Untuk Mas Fathir, matematika adalah hal yang sangat menyenangkan, hal ini sudah terlihat dari awal antusiasnya untuk belajar matematika sejak sekolah TK, saat pulang sekolah sering banget minta bu guru untuk tebak-tebakan penjumlahan dan pengurangan, alhamdulillahnya Mas Fathir bisa jawabnya dan bisa pulang lebih awal dari teman-temannya.

Pengurangan 
Inilah Hobby Mas Fathir untuk matematika, kalau dia sebut untuk penjumlahan dan pengurangan itu aku udah bisa, sekarang maunya belajar perkalian.. Kalau sekarang sudah kelas 1, suka banget belajar Tematik yang temanya matematika, nilainya alhamdulillah. karena hobby dari kecil jadi mengerjakan soal matematika mudah banget gitu kayanya mas. 

Penjumlahan 
 Dan untuk ade Farhan (2th) berbeda dengan mas Fathir, atau memang belum terlihat hobbynya ya... karena baru 2th juga. Ini aktifitas ade Farhan hari ini menghitung mobil,,, satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan , sepuluh. menghitung 1-10 sudah bisa dan sering diulang-ulang ade Farhan.

Farhan Menghitung Mobil

Semoga makin senang dengan matematika buat dua jagoan bunda 



No comments:

Post a Comment