Saturday 4 November 2017

Menstimulasi Anak Suka Membaca ( Day 10 )

Games Level 5

Pohon Literasi FZR Family Day 10


Horee Weekend telah tibaaa.... mungkin ini suara hati kami sekeluarga karena bisa full time 24jam bermain, belajar dan melakukan aktifitas seharian bersama. Dan untuk hari ini, alhamdulillah daun pohonnya bertambah 3 daun ( Fathir, Farhan dan Bunda ). 

Hari Ini ade Farhan (2 tahun) seperti biasa dibacakan buku Halo Balita tentang " Aku Suka Menabung". Dalam buku cerita ini dijelaskan tentang 

Halo Balita

Aku Suka Menabung

Hari ini bunda baca buku yang berjudul " Agar Selalu Ditolong Allah " dalam buku ini berisikan tentang Bagaimana mengundang pertolongan Allah, Bagaimana membuka pintu kemudahan dalam kesulitan, Bagaimana melihat kebaikan dalam segala hal, Bagaimana membuat hidup bersemangat, dan Bagaimana keluar dari kesedihan dan keputusaasaan. Masyaa Allah, Buku ini hanya terdiri dari 125 halaman namun, isinya luar biasa. Banyak hal yang biasa diamalkan dan kiat-kiat menghadapi kehidupan ini.

Agar Selalu Ditolong Allah

Dan untuk mas Fathir hari ini mau baca buku " Aku InginTahu Mengapa " yang berisikan tentang jenis - jenis burung dan ciri khas dari beberapa burung. Ada banyak burung dengan ciri khas tertentu dan memiliki keistibewaan . 


No comments:

Post a Comment