Saturday 28 October 2017

Menstimulasi Anak Suka Membaca ( Day 3)

Games Level 5 Bunsay

Pohon Literasi FZR Family Day 3



Hari ketiga ini pohon literasi FZR Family sudah bertambah 3 (tiga) daun. akhirnya ranting pohon bunda sudah ada daunnya satu. Inilah pohon literasi FZR Family Day 3:

Pohon FZR Family Day 3


Hari ini ade Farhan dibacakan buku Halo Balita " Aku Bisa Pakai Baju Sendiri " . Terlihat jelas wajah Farhan senang dan antusias dibacakan buku ini.


Buku Halo Balita " Aku Bisa Pakai Baju Sendiri "

Dalam Buku ini menceritakan bagaimana seorang ibu mengajarkan putranya untuk menggunakan pakaian sendiri setelah mandi dan belajar menggunakan sepatu sendiri juga.


Isi buku Halo Balita yang dibacakan ke Farhan 

Untuk Mas Fathir Hari ini hanya baca buku cerdas dan sholeh tentang Kisah Nabi Yusuf AS. dia pilih dan baca sendiri ceritasnya . Bundanya jadi pendengar yang baik dan sekali - kali menanyakan isi bacaan buku itu dan Alhamdulillahnya bisa menjawabnya

Buku Cerdas dan Sholeh 

Kisah Nabi Yusuf AS yang dibaca Fathir



Dan hari ini bunda bisa baca buku karangan Syekh Ali Jaber tentang amalan ringan paling menakjubkan, ternyata butuh ekstra waktu dan tekat kuat untuk menyelesaikan bacaan satu buku dalam sehari itu ya...  untuk Mas Fathir, Bunda tidak memaksakan tapi hanya mengarahkan saja agar dia gemar baca.
Buku Karya Syekh Ali Jaber

Dalam buku ini banyak amalan ringan yang paling menakjubkan untuk mengabulkan hajat, doa dan mengatasi semua permasalahan dalam hidup ini, termasuk kiat mencetak anak sholeh dan sholehah. 


#GamesLevel5
#Tantangan10hari
#Kuliahbunsayiip
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst
#Day3

No comments:

Post a Comment