Saturday 14 October 2017

Sabtu Bersama Ayah



Sabtu Bermain dan Belajar Bersama Ayah



Horreeee...Sabtu ini tibaaa... senang sekali terlihat dari wajah Fathir (7th) dan Farhan (2th) kalau hari sabtu karena bisa main bareng full time. Sabtu, 14 Oktober 2017 ini saatnya bermain dan belajar bersama Ayah. Pagi itu seharusnya Fathir ikut kelas Robotik di SDI DN namun karena bangunnya kesiangan jadi tidak datang ekskul dan bunda bisa langsung berangkat yoga. Siang harinya kita kontrol ke dokter gigi dulu di smara dental care, Fathir dari beberapa hari ribut giginya sakit dan minta kedokter... yaa setelah diperiksa ada yang bolong ternyata. Ade Farhan (2th) juga ingin ikutan diperiksa bu dokter, anak kecil satu ini tidak takut dengan peralatan di kursi bu dokter gigi... hebaaat khan anak siapa dulu dunk.. seperti halnya mas Fathir, bunda jadi sandaran ade Farhan saat diperiksa giginya sama bu dokter... kata bu dokter gigi ade Farhan bagus, dan ada geraham yang akan tumbuh lagi niy ( tapi sayangnya ga ada fotonya ya paz kontrol gigi). 

Dan waktunya sabtu bermain dan belajar sama ayah... sampai dirumah Fathir mandi dulu biar tambah ganteng, sementara ade Farhan tidur kecapean dari dokter gigi. Ayo main catur yuk, kata ayah. Fathir langsung mengiyakan d. mereka berdua udah lama ga main catur bareng, inilah gaya ayah dan Fathir saat main catur yang diabadikan oleh BunFZR ( sang fotografer amatir heheheh).

Gaya ke-1 Ayah & Fathir Main Catur 

Awal permainan catur masih pada slow... Fathir gaya yang santai... Ayah dengan gayanya yang ngajarin anak sulungnya biar mahir main catur...


Gaya ke-2 Ayah & Fathir Main Catur

Giniloh Fathir caranya,,, satu demi satu trik main catur diajarkan ayah ke Fathir, yaaa sedikit...sedikit Fathir ngerti ternyata... suka main juga sama om dan tantenya... tidak main catur sama bunda karena bunfzr ga ngerti main catur,,,, mending ikutan cooking class dari pada main catur, lierr uyy,,, 

Gaya ke-3 Ayah & Fathir Main Catur

ini sudah mulai serius skak... itu kata-kata yang sering keluardari Ayah. Kalau Fathir jalan begini nati rugi jadi harusnya begini... triks jitunya ayah main catur sudah mulai diajarkan ke mas Fathir...walaupun masih dasar banget kayanya..

Farhan main puzzle huruf abjad


Sekarang giliran aku main sama ayah, Farhan ambil puzzle huruf dan main sambil belajar bareng ayah... horeee... senang banget liat ade Farhan begitu antusiasnya memperlihatkan kebisaannya dalam menyusun puzzle huruf tersebut.



Gaya Farhan Setelah bisa menyusun puzzle dan mencoba lagi 

Farhan ga mau kalah cari perhatian ayah, mumpung hari sabtu dan bisa main bareng ayah. sudah bisa nyusun puzzle huruf abjad sampai selesai, terus dicoba lagi diberangtakin dan disusun lagi, demi diperhatiin ayah ( karena mas Fathir coba cari perhatian ayah dengan tanya cara main mobillegend di HP ayah)


Farhan Bisa susun puzzle huruf abjad


Aktifitas FZR hari sabtu ini cukup padat, banyak senang, ketawa, bahagia bermain dan belajar bersama. semoga setiap kegiatan yang kami lakukan bersama anak-anak sebagai stimulasi FZR belajar banyak hal mulai dari games, olahraga, sampai belajar mengenal huruf itu menjadi kenangan terindah buat masa kecil Farthir dan Farhan yang tidak akan terulang lagi dan akan selalu bunda rindukan. I Love You FZR, bunda akan berikan segalanya buat kebahagiaan dua jogan bunda yang sholeh ini. 






#sabtubersamaayah
#bermaincatur
#bermainpuzzlehuruf
#fzr
#bunfzr
#forthingstochangewechangefirst

No comments:

Post a Comment