Sunday 29 October 2017

Menstimulasi Anak Suka Membaca (Day 4)

Games Level 5

Pohon Literasi FZR Family Day 4



Weekend ini ada acara kumpul - kumpul Keluarga besar, horeee kita lunch bareng. Namun karena badan bunda not fit yang rencana pagi hari mau belanja lauk pauk di pasmod bintaro untuk stock di kulkas selama seminggu gagal jadinya belinya dihypermarket setelah lunch yang kesorean tadi. Dan inilah hasil pohon literasi FZR Family day 4 hanya bertambah dua daun untuk Fathir dan Farhan.


Pohon Literasi FZR Family Day 4

Dan untuk hari ini buku cerita yang dibacakan ke ade Farhan masih Seri dari Halo Balita " Aku Berani Tidur Sendiri" dalam buku ini si tokoh yang bernama Sali diajarkan Ibunya untuk berani tidur sendiri dan sebelum tidur harus sudah bisa untuk cuci tangan dan kaki serta gosok gigi, dan berdoa sebelum tidur. 


Halo Balita " Aku Berani Tidur Sendiri"

Isi dari buku Halo Balita " Aku Berani Tidur Sendiri "

Untuk Hari ini mas Fathir kembali baca buku tentang kisah seru Nabi Muhammad SAW yang berisikan tentang kisah Nabi saat diangkat sebagai Rasul. walaupun baru dibacanya dua bab dari buku ini, mas Fathir sudah mulai senang baca. semoga berjalan begini terus.


Kisah Seru Nabi Muhammad SAW

Isi Buku Part 2 Diangkat Menjadi Rasul

Untuk konsisten dalam suatu tantangan ini memang tidak mudah, disinilah bunda belajar untuk berusaha disiplin walaupun bisa free untuk menulis setelah anak-anak tidur, seperti kemarin bisa terlewatkan karena saat tinggal upload link, koneksi internetnya gangguan dan baru bisa setelah lewat jamnya,,, itu rasanya sesuatuu banget. Taoi bunFZR tetap semangat demi adanya continous Improvement untuk FZR Family ,,, Semangaat FZR Family... semangat BunFZR :-)


#Gameslevel5
#Tantangan10hari
#Kuliahbunsayiip
#ForThingstoChangeImustChangeFirst
#Day4




No comments:

Post a Comment